Beranda Bogor Raya Barat Utara Berbagi di Bulan Baik

Berbagi di Bulan Baik

NANGGUNG–PT Antam Tbk (Persero) UBPE Pongkor melakukan Safari Ramadan bersama Muspika Nanggung di sejumlah desa. Salah satunya, di Masjid Al Hidayah Kampung Cisangku, Desa Malasari, Selasa (30/5).

Kegiatan tersebut juga dibalut dengan sejumlah acara sosial lainnya. Dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa, santunan yatim, serta bantuan operasional kepada pengurus masjid.

General Manager PT Antam Tbk (Persero) UBPE Pongkor, I Gede Gunawan mengatakan, tujuan safari Ramadan ini untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan kekeluargaan di antara masyarakat, muspika, dan kepala desa di Kecamatan Nanggung. Selain itu, mendorong pula terwujudnya kinerja unsur karyawan Antam yang lebih baik lagi.

universitas pakuan unpak

“Acara ini setiap tahun kami laksanakan di wilayah Kecamatan Nanggung. Ini adalah salah satu kegiatan CSR kami dan ini sudah menjadi kewajiban kami sesuai batas kemampuan perusahaan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Antam adalah perusahaan yang sebagian milik negara dan lainnya milik publik. Pihaknya selalu berkordinasi dengan muspika untuk menyalurkan program CSR.

”Tentunya dapat membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi kami,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Nanggung Muliadi sangat mengapresiasi Safari Ramadan yang dilakukan PT Antam. Banyak peningkatan dari aspek sosial. Di antaranya, bantuan santunan kepada yatim, bantuan operasional untuk masjid, dan pembagian sembako kepada masyarakat serta kaum duafa.

“Semoga apa yang dilakukan Antam dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” tuturnya.(rp2/b)