25 radar bogor

Diambang Perceraian, Ini Doa Menpora Buat Gading dan Gisella

DIAMBANG PERCERAIAN:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia ke Gading Martin membuat duka sejagad. Tak hanya rekan sesama selebriti, bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut berduka dan mendoakan yang terbaik bagi pernikahan keduanya.

“Sabar ya Bro, pasti ada hikmah besar dibalik ini semua,” tulis akun @nahrawi_imam.

Sahabat dekat Gading, Andhika Pratama dan istrinya Ussy Pratama pun tak ketinggalan. Mereka berdua adalah yang sahabat yang paling menyayangkan jika keduanya harus berpisah.

Lewat Unggahan Foto Instagram, Gisel-Gading Buka Suara Soal Kabar Perceraian

Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo. Kuatin kaki buat melangkah ke depan, semoga semua membaik,” tulis @andhiiikapratama.

“Semua doa yang terbaik dari kami yang menyayangi keluarga kecilmu, Gading, Gisel, Gempi,” tulis Ussy komentar dibawahnya.

Bahkan, komedian yang belum lama ini juga bercerai, Sule, juga turut bersuara. Dia pun menyemangati Gading atas perkara yang menimpanya saat ini. “Sabar dan kuat, tetap semangat bro!” tulis akun @ferdinan_sule.

Gisel dan Gading Diambang Perceraian, Warganet: Jangan Pisah Ya….

Hingga tak terhitung sejumlah selebriti dan masyarakat yang membanjiri kolom komentar Gading dan Gisel. Tagar #SaveGempi pun masih terus diramaikan. Membuktikan betapa mereka adalah sosok keluarga kecil yang dicintai begitu banyak oleh khalayak.

Diketahui, belum lama ini, Gading dan Gisel mengeluarkan pernyataan melalui akun Instagram masing-masing. Mereka meminta maaf karena telah mengecewakan yang mengasihi dan berterima kasih kepada yang setia mendoakan.

“Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua,” kata Gading di Instagram-nya yang diamini jutaan warganet.

Semua mengharapkan yang terbaik, meski keputusan tetaplah ada di kedua belah pihak. Semoga yang sepasang tidak berakhir menjadi kenang.

Namun demikian, gugatan cerai Gisel telah terdaftar pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gading Marten dan Giselle Anastasia diketahui menikah di Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013 setelah menjalin asmara sejak 2012. Keduanya lalu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 2015.(yln/JPC)