25 radar bogor

Lewat Unggahan Foto Instagram, Gisel-Gading Buka Suara Soal Kabar Perceraian

Kebersamaan Gading, Gisel, dan putrinya Gempita. (Instagram/gisel_la)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Keretakan rumah tangga pasangan selebriti Gisel dan Gading Marten menjadi perhatian pubilk. Banyak warganet yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang langsung menyerbu akun media sosial keduanya.

Menanggapi kabar yang sudah menyebar di media sosial dan juga sejumlah media online, orang tua dari Gempi tersebut menyampaikan pernyataan di akun Instgarm masing-masing. Rabu (21/11/2018) malam lewat akun @gisel_la, Gisel memposting foto bersama Gading dan Gempi serta caption berikut

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..

Berbeda dengan Gisel, Gading Marten memposting foto background hitam di akun Instagramnya @gadiiing seraya menuliskan caption berikut.

Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga… maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be… kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..