25 radar bogor

Eddy Soeparno Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat yang Bersih Korupsi

DUKUNGAN:

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretari Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno mengajak warga Jawa Barat memilih wakil rakyat yang berintegritas. Hal itu guna menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Kita sedang jihad politik, kita harus memilih perwakilan rakyat yang memiliki akidah tinggi, jika tidak politisi yang tepilih akan menggunakan keskuasaannya untuk memakan uang rakyat,” tegas Kang Eddy Minggu (18/11/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan agar masyarakat lebih jeli dalam memilih calon wakil rakyat yang semakin hari semakin ramai mendekati pemilu 2019. Bahkan, Kang Eddy mengatakan jangan terima para wakil rakyat yang hanya mendatangi konstituen pada saat mendekati pemilu saja, tapi pilih mereka yang berkampanye jauh sebelum pemilu dilaksanakan dan memberikan langsung berbuat kepada masyarakat.

Eddy Soeparno Minta Pemerintah Beri Pelatihan Kerja untuk Pemuda di Perdesaan

“Kita harus jeli dalam menentukan pilihan, jangan pilih mereka yang datang musiman tapi pilih mereka yang sudah memperhatikan dan berbuat kepada masyarakat jauh sebelum pemilu dilakukan,” kata dia.

Kang Eddy juga menyayangkan pejabat publik yang terlibat kasus korupsi. Ia menuturkan hal ini dapat terjadi karena pada pemilihan umum orang-orang baik dan yang memiliki akidah tinggi tidak turut terlibat didalam pemeruintahan.

“Jika pemerintahan isinya orang-orang berakidah tinggi maka bukan tidak mungkin angka tindak pidana korupsi akan jauh menurun,” tutupnya.

Eddy Soeparno Upayakan Bantuan Bibit Unggul dan Pupuk untuk Sejahterakan Petani

Prinsip yang dimiliki oleh Kang Eddy turut mendapatkan apresiasi dari Dewan Guru Paguyuban Sundawangi yakni Tubagus Abuya Umar Maulana Al-Ghazali. Abuya Umar, sapaan karibnya, mengatakan kejujuran dan keadilan seseorang harus kita dukung untuk memperbaiki nasib negara yang tengah terombang-ambing.

“Politik bersih dan kejujuran harus kita dukung agar kedepannya negara kita ini mejadi negara yang lebih baik dan mendapatkan pertolongan Allah SWT,” pungkas Abuya Umar.(pin)