25 radar bogor

Lengkap Sudah Penderitaan! Setelah Antri Tiket Kertas, Kali Ini Rel di Stasiun Serpong Patah

Stasiun Serpong
Stasiun Serpong

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penderitaan penumpang KRL bertambah. Setelah harus berjuang antri panjang karena adanya pembaruan sistem e-ticketing, kali ini ada gangguan lain.

Dilaporkan, rel di jalur dua Stasion Serpong patah. Kondisi tersebut membuat operasional KRL bakal mengalami gangguan meskipun saat ini sedang dalam penanganan unit terkait.

Informasi tersebut disampaikan akun twitter Info Commuter Line. “Saat ini adanya gangguan operasional rel patah di jalur 2 Stasiun Serpong, untuk lokasi dapat dilalui dan saat ini sedang dalam penanganan unit terkait,” begitu bunyi informasinya.

Pembaruan E-Ticketing, Hari Ini Naik KRL Pakai Uang Cash Rp3 Ribu

Sontak, informasi gangguan itu pun mengundang komentar beragam dari netizen khususnya para pengguna KRL.

“Mantap… Mantap sungguh luaaar biasa hari ini. Double deh…. Lengkap sudah. Tiket kertas, rel patah trs nanti apa lagi min?,” tulis akun sutartifirnandi.

“Min, saran saya untuk semua rel jalur green, bisa di replace dengan material rel yg sama dengan MRT Jakarta. Biar awet. Terimakasih,” kata akun M. Raja’ Hutasuhut‏.

Dampak Pembaruan Sistem E-Ticketing, Antri Panjang, Penumpukan Penumpang, Bahkan Ada yang Pulang Lagi

“duhhhhhhh duh kurang sosialisasi lagi yang menggunakan kartu bank, sampe ribet mau ngetap katanya harus diperbaharui, ganti sekarang yang kertas, nambah patah rel,” tulis akun Abang Telor Gulung‏.

“Terlalu buruk pelayanan transportasi umum jabodetabek. Sungguh tidak bisa diandalkan,” kritik akun Gamal Faridz‏. (ysp)