25 radar bogor

Jalin Sinergi dan Kebersamaan, PT SGC Gelar Buka Bersama

Suasana buka puasa bersama

BABAKAN MADANG – RADAR BOGOR, Sinergi dan kebersamaan adalah kata kunci. Hal itu yang ditujukan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC).

Pengelola Township Management kawasan hunian Sentul City ini menggelar acara buka bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkominda) Kecamatan Babakan Madang, Pos Bindu, RT/RW, perwakilan cluster dan tokoh masyarakat perumahan Sentul City, Selasa (28/5/2019).

“Ini kegiatan rutin kami untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan stakeholders,” jelas Jonni Kawaldi Hasibuan, Direktur Operasional PT SGC dalam keterangan persnya Rabu, (29/5).

Camat Babakan Madang Yudi Santosa, dalam sambutanya camat babakan madang mengapresiasi apa yang di lakukan oleh PT. SGC untuk menjalin komunikasi dan kedekatan secara personal dengan warganya juga pihak-pihak terkait, harus digaungkan dan di bangun komunikasi yg baik antar warga.

“Kuncinya komunikasi yang baik dan PT SGC sudah melakukannya,” kata Yudi

Heni (61), pengurus Pos Bindu sangat mendukung acara tersebut. Menurutnya acara buka bersama adalah ajang silaturohim antar pengurus dan warga permasalahan yang ada bisa cepat selesai apabila pengurus dan warga bisa menjalin hubungan yang baik.

“Kalau saran saya acara seperti ini baiknya jangan di adakan di akhir menjelang lebaran biar warga yang hadir lebih banyak” tambahnya.

AKP Wawan Kapolsek Babakan Madang juga mengapresiasi tersebut.

“ acara ini adalah bentuk kerjasama warga dengan Muspika juga PT.SGC sebagai pengelola Twonship Management, juga bentuk kebersamaan bahwa kita masih bersatu untuk berkehidupan bernegara berawal dari kehidupan keluarga, RT, RW Lingkungan, Negara bisa maju, semua bisa maju,” ujarnya. (*/ysp)