25 radar bogor

Jeder Siap Antar Dedie Jadi Wawali

foto for radar bogor DEKLARASI DUKUNGAN: Calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rachim foto bersama usai menghadiri deklarasi relawan Jeder di Rumah Makan Sekarwangi Jalan Cifor, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (26/5).
foto for radar bogor
DEKLARASI DUKUNGAN: Calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rachim foto bersama usai menghadiri deklarasi relawan Jeder di Rumah Makan Sekarwangi Jalan Cifor, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (26/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim terus bertambah.

Kali ini relawan yang menamakan dirinya Jeung Dedie Rachim (Jeder) sepakat memberikan dukungan yang dibuktikan dengan deklarasi di Rumah Makan Sekarwangi, Jalan Cifor, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (26/5).

Ketua relawan Jeder, Juanda mengatakan, deklarasi yang dilakukan tentu sebagai langkah nyata para relawan dalam berjuang untuk memenangkan pasangan yang akrab disapa Badra ini.

Jauh sebelum deklarasi, seluruh relawan bahkan sudah melakukan langkah-langkah untuk menarik hati warga Kota Bogor agar memberikan pilihan kepada paslon nomor urut 3.

”Kami yakin Dedie Rachim yang mendampingi Bima Arya sebagai wali kota Bogor akan memberikan warna baru dalam membangun masyarakat Kota Bogor lebih baik, khususnya di birokrasi,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Juanda menegaskan, Jeder bukanlah organisasi sayap partai politik. Seluruh anggotanya pun merupakan gerakan dari sebuah elemen masyarakat Kota Bogor yang sepaham bahwa Dedie Rachim sebagai mantan pejabat KPK adalah sosok yang mampu membawa Kota Bogor ke arah lebih baik.

Selain itu, sambung Juanda, seluruh relawan juga akan berjuang turun ke masyarakat dengan sisa waktu yang kurang lebih satu bulan menuju pencoblosan.

Sementara itu, calon wakil wali kota Bogor, Dedie A Rachim mengapresiasi semangat dan kepercayaan relawan Jeder yang telah memberikan pilihan kepada dirinya dalam pemilu kepala daerah ini.

Tentunya hal itu mem­buatnya bersyukur karena masyarakat Kota Bogor masih memper­cayakan suaranya untuk memilih paslon nomor 3. ”Ini tentu menjadi satu kebanggaan yang besar. Insya Allah kami akan amanah,” pungkasnya. (gal/c)