25 radar bogor

Platform MetaTrader 4 Hadir di Olymp Trade

JAKARTA-RADAR BOGOR, Platform MetaTrader 4 telah menjadi salah satu platform terpopuler di kalangan para trader saat ini. Olymp Trade pun pada 2019 telah mengumumkan dukungan untuk MetaTrader 4.

Terminal tersebut telah menjadi solusi sukses perangkat lunak investasi untuk pasar CFD dan Forex selama lebih dari 10 tahun.

Lewat platform MetaTrader 4, para pelanggan Olymp Trade mendapat akses ke lebih dari 70 aset dan leverage sampai dengan 1:400.

Selain itu, pengguna bisa memilih biaya layanan yang paling sesuai untuk mereka pada saat membuka akun trading Olymp Trade MT4.

Ada dua jenis akun trading yang tersedia untuk para pelanggan, yaitu Standar yang merupakan layanan tidak ada komisi untuk pembukaan posisi. Kemudian, ECN sebagai layanan untuk spread yang sangat rendah.

“Olymp Trade menawarkan teknologi Opsi bebas SWAP yang merupakan keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Olymp Trade. Dengan opsi ini, Swap klasik digantikan oleh komisi tetap. Anda dapat mengaktifkan opsi ini secara gratis pada saat membuat akun baru,” kata juru bicara Olymp Trade dalam keterangan tertulis, Senin (17/2).

Selain itu, platform MetaTrader 4 memberikan trader berbagai layanan dan perkakas yang bermanfaat, seperti kemampuan menggunakan advisor trading, berbagai pilihan perkakas untuk analisa pasar, berita ekonomi yang dapat diakses online, hingga berbagai versi platform: trading menggunakan terminal desktop, smartphone, atau versi web program.

Ditambah lagi, para pelanggan bisa membuat akun demo dan live tak terbatas di situs web perusahaan, mengganti kata sandi dan mengatur leverage(jpnn)