25 radar bogor

Menjelang Lebaran Warga Bogor Serbu Penukaran Uang

BOGOR-RADAR BOGOR, Bank Mandiri, menyediakan 43 Cabang penukaran uang yang dapat dipergunakan untuk menukarkan uang baru untuk merayakan Lebaran khususnya untuk bagi para pemudik,

Aktivitas penukaran uang jelang Lebaran saat ini kurang lebih sudah mencapai Rp 750 M. Jumlah ini hampir 70 persen dari total uang yang disiapkan. Bogor-Rabu, (29/05/2019). Batas tukar uang tunai per orang maksimal adalah Rp 3 juta/hari. Hal ini dilakukan agar tidak ada oknum yang memborong dan menjual kembali pecahan uang tersebut.

Sementara itu penarikan uang pecahan kecil terdiri dari Rp (2000), Rp (5000), Rp (10.000), dan Rp (20.000). sedangkan pecahan besar diatas Rp 50.000. Realisasi penukaran uang ini, meski di naikkan, hanya akan di kisaran 92 persen saja.

Syarat menukarkan uang untuk perusahaan yaitu dengan cara menggunakan cek dan engga bisa bersifat langsung.Jika perorangan yang ingin mengajukan penukaran akan dilihat dengan cara mengajukan permintaan ke pihak Bank Mandiri terlebih dahulu, lalu dilihat juga dari pembukuan rekening saldo akhir. (magang-Dilah)