25 radar bogor

Marbot di Kota Depok Rudapaksa Empat Siswa SD

Ilustrasi perbuatan tak senonoh seorang pemulung kepada anak di bawah umur di Bogor.
Ilustrasi perbuatan tak senonoh seorang pemulung kepada anak di bawah umur di Bogor.
Ilustrasi.

DEPOK–RADAR BOGOR, Aksi bejat predator seks kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini korbannya siswa SD di kawasan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Pelaku yang diduga seorang marbot di Masjid Jalan Raya Pasir Putih, telah dilaporkan orang tua korban, Rabu (12/2) malam. Polrestro Depok diharapkan dapat segera menangkap pelaku.

Salah satu orang tua korban rudapaksa, warga Jalam Bungur RW1, Kelurahan Pasir Putih, AW mengaku, sangat terkejut saat anaknya MR (11) menceritakan peristiwa rudapaksa yang menimpanya.

“Saya akhirnya laporkan peristiwa tersebut ke polisi dengan laporan Nomor : LP/419/K//2020 / PMJ/ Restro Depok,” kata AW kepada Radar Depok (Radar Bogor Group), Kamis (20/02/2020).

AW menceritakan, peristiwa tersebut terjadi baru-baru ini. Dan terduga juga masih berkeliaran. Pelaku melakukan aksinya saat korban istirahat jam sekolah.

Selepas jajan, anak-anak menunaikan Salat Ashar di Masjid Jalan Raya Pasir Putih, yang tak jauh dari sekolah korban. “Pelaku merupakan marbot yang biasa mengurus masjid tersebut,” jelasnya.

Pelaku melakukan aksinya di kamar mandi masjid, dengan iming-iming uang. “Jadi pelaku melakukan aksinya setelah mengiming-imingi uang ke korban. Setelah anak-anak salat, anak ditangkap dan dipaksa ke kamar mandi,” tegas AW.

Dia mengatakan, tidak hanya anaknya yang menjadi korban. Tapi, beberapa murid sekolah juga ada yang menjadi korban. “Yang sudah ngaku baru empat, anaknya, MDG (9), RAS (11), dan MI (10),” ucap AW.

Terpisah, Kasubag Humas Polrestro Depok, AKP Firdaus dengan singkat mengatakan, akan melakukan pengecekan dahulu atas laporan tersebut. “Nanti saya cek dahulu laporan tersebut,” singkatnya semalam.(RD/rub)