25 radar bogor

Kapten Persija Bicara Soal Peluang Dilatih Eks Arsitek Persib

Ismed Sofyan berharap Teco tetap bertahan di Persija (Media Persija)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rumor pergantian kursi pelatih di Persija Jakarta akhirnya membuat Ismed Sofyan buka suara. Sang kapten bicara soal peluang diasuh oleh Dejan Antonic yang santer dilaporkan akan menukangi Persija musim depan.

Belakangan, kabar Macan Kemayoran tak akan memperpanjang masa bakti Stefano Cugurra Teco merebak. Meski sukses menghadirkan gelar juara Liga 1 2018, Teco disinyalir sering beradu pendapat dengan Dirut Gede Widiade.

Nama Dejan kembali muncul jadi kandidat pengganti di manajemen. Apalagi, eks pelatih Persib Bandung itu pernah nyaris melatih Persija pada 2014 silam.

“Ini kan masih rumor, belum pasti. Tapi saya sih sebagai pemain berharap Teco masih bertahan. Sebab, Teco sudah tahu semua karakter pemain di Persija sekarang ini,” ungkap Ismed kepada wartawan.

Teco memang berjasa mengubah wajah Persija dalam dua musim terakhir. Musim lalu, dia sukses membawa Macan Kemayoran ke AFC Cup. Musim ini menjuarai Liga 1 2018.

“Beberapa pemain yang bertahan juga mungkin sudah tahu karakter Teco. Saya pikir tak perlu adaptasi lagi, tak perlu mulai dari nol,” tandas Ismed.

(ies/JPC)