25 radar bogor

Truk Tronton Nyasar ke Kerumunan Warga, Supir Mendadak Tewas

Sebuah truk tronton yang nyaris menabrak kerumunan warga di Jalan Assoheh, Kelurahan Karang Asem Timur, RT 03/04, Citeureup, Selasa (24/4/2018).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Satu unit kendaraan Truk Tronton berplat nomor B 9480 TIN, nyaris menabrak kerumunan masa di Jalan Assoheh, Kelurahan Karang Asem Timur, RT 03/04, Citeureup, Selasa (24/4/2018).

Kejadian berawal ketika warga tengah bekerja bakti membersihkan rumput. Sekitar Pukul 15:01 tiba-tiba menerabas truk tronton pengangkut kendaraan motor.

“Saya lagi babat rumput. Mobil itu tiba-mau menabrak kami, untungnya tersangkut tanah,” ujar Asep Sumarna, warga setempat.

Diduga insiden itu akibat si supir truk yang tewas secara mendadak. Pasalnya, saat diperiksa oleh warga, si supir yang diketahui bernama Jaka (68) itu sudah tak bernyawa. “Sepertinya supirnya jantungan. Karena sudah tewas,” ucapnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada personel polisi yang melakukan evakuasi. “Saya baru dpat info. Segera perdonel ke lokasi,” kata Kapolsek Citeureup, Kompol Darmawan. (azi/ysp)