25 radar bogor

Adhisty Zara Urungkan Niat Nikah Muda, Akui Mudah Bosan Berpacaran

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktris muda Adhisty Zara mengakui bahwa dirinya adalah seorang bucin alias budak cinta saat sedang menjalin hubungan asmara. Bahkan, dia sempat berpikir untuk nikah muda karena ke-bucinan-nya tersebut.

Tapi itu dulu, tepatnya sebelum dia putus dengan kekasihnya. “Sekarang nggak sih (ingin nikah muda),” kata Zara, saat menjadi bintang tamu di YouTube Vindes.

Avatar

Baca Juga:

Diduga Tipu Korban Rp1,3 M, Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi

Mantan personel JKT48 ini mengatakan bahwa ide menikah di usia muda memang sempat masuk ke otaknya saat dia berpacaran. Apalagi, dia pacaran untuk yang waktu lama untuk gadis seusianya, yakni satu setengah tahun.

“(Aku bucin) Banget, makanya aku nggak mau pacaran dulu sekarang,” kata Zara. Selain bucin, Zara juga mengaku orang yang mudah bosan dalam berpacaran. Cucu Acil Bimbo ini menyatakan bahwa bisa berpacaran hingga 1,5 tahun adalah sebuah prestasi. “Aku tuh (biasanya) pacaran kayak lima bulan, enam bulan, tujuh bulan, abis itu putus,” katanya.

Sementara ini, Zara pun berpikir untuk meniti karier saja. Umurnya pun baru 20 tahun. Masih banyak pintu yang terbuka bagi bintang film Virgo And The Sparklings ini. Pun, masih banyak yang ingin diraihnya, salah satunya ingin menguasai bidang penyutradaraan.

Sebagai inforamasi, Adhisty Zara sempat ramai diperbincangkan lantaran diduga dekat dengan musisi, Niko Al Hakim. Pada 2021 lalu, Zara bikin gempar netizen setelah foto-foto kemesraan dirinya dan Niko tersebar di sosial media.

Niko Al Hakim, atau yang kerap disapa Okin, adalah mantan suami Rachel Vennya. Terkait hal tersebut, Zara mengatakan bahwa saat ini dia sudah terbiasa jika ada orang yang berkomentar miring tentang dirinya.

“Sekarang sih sudah cuek, kalau dulu mikirin banget sampai stres. Sudah di tahap yang, ‘ya sudah orang yang kenal aku adalah orang yang tahu aku gimana’,” kata Adhisty Zara. (jp)