25 radar bogor

Bikin Sedih, Dybala Menangis Usai Juve Ditahan Imbang Lazio. Ini Penyebabnya

Paulo Dybala ditenangkan Giorgino Chiellini yang menangis. (Goal)
Paulo Dybala ditenangkan Giorgino Chiellini yang menangis. (Goal)

TURIN—RADAR BOGOR, Juventus bermain imbang 2-2 dengan Lazio di Allianz Stadium pada giornata ke-37 Serie A hari ini. Si Nyonya Tua sempat unggul 2-0 sebelum dikejar Lazio.

Final Coppa Italia Berakhir Dramatis, Inter Juara Usai Pecundangi Juventus

Tuan rumah mencetak gol pembuka di menit ke-10. Gol Bianconeri dilesakkan Dusan Vlahovic berkat assist Alvaro Morata. Juventus kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-36 berkat gol Alvaro Morata.

Lazio bangkit di babak kedua, Bunuh diri Alex Sandro di menit ke-51 mengubah skor menjadi 2-1. Saat Juventus sepertinya akan menutup laga kandang terakhirnya dengan kemenangan, petaka datang di menit-menit akhir.

Pada menit ke-96, Lazio mencuri gol melalui Sergej Milinkovic-Savic. Gol Savic memastikan laga besar Serie A Italia ini berakhir 2-2.

Pertandingan ini merupakan laga perpisahan Paulo Dybala di Allianz Stadium. Pasalnya, pertandingan terakhir akan dilakoni Juventus di markas Fiorentina.

Tidak heran sang pemain tampak menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Juventus. Fans Juve sendiri mencemooh Presiden Andrea Agnelli dan direkturnya karena mendorong La Joya keluar meski sang pemain masih ingin bertahan. (fjr)