25 radar bogor

Tingkati Pelayanan, Karyawan Perumda Tirta Pakuan Jalani Vaksin Booster

Karyawan Perumda Tirta Pakuan Jalani Vaksin Booster
Karyawan Perumda Tirta Pakuan Jalani Vaksin Booster

BOGOR-RADAR BOGOR, Seluruh karyawan dan direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster bagi pelayanan publik.

Kegiatan tersebut dilakukan di Puri Begawan, belum lama ini. Kegiatan vaksin ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, termasuk varian Omicron.

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Ardani Yusuf mengatakan, vaksin booster tersebut untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19.

Menurutnya, vaksin sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian Omicron.

Ardani juga menjelaskan, penyuntikan booster vaksin ini dilakukan untuk lebih meningkatkan lagi peforma pelayanan jajarannya kepada masyarakat.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para karyawan Tirta Pakuan sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru,” jelas Ardani.

Diimbau Ardani, kepada seluruh karyawan dan masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua, dan vaksin booster, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Meskipun sudah divaksin, agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Intinya jangan lalai serta lengah” tukasnya.(ded)