25 radar bogor

Fuji Bintangi Film, H.Faisal Akui Cemas

Potret Fuji terkini.
Potret Fuji terkini.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel terjun ke dunia akting. Ia membintangi film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Baca Juga : Lamar Kerja Tahap Akhir, Warga Dramaga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Omicron

Ayahanda Fuji, mengomentari hal tersebut, H. Faisal, menyampaikan terima kasih putrinya diberikan kepercayaan untuk bermain dalam film layar lebar sebagai pemeran utama. “Mungkin dia melihat kemampuan anak saya. Makanya Fuji dilibatkan main film,” kata Faisal di bilangan Kembangan Jakarta Barat Selasa (11/1).

Dia mengungkapkan, Fuji memang ingin terjun ke dunia keartisan sejak lama. Dia sudah mulai melihat dari dekat dunia hiburan seperti apa sejak Vanessa Angel dan Bibi masih hidup.

Mendukung langkah Fuji menekuni apa yang disukainya, H.Faisal mengizinkannya. “Bagi saya kalau tujuannya bagus, saya support,” ucapnya.

Khawatir Fuji terjerumus ke hal-hal negatif. Kendati demikian, Faisal tidak memungkiri bahwa dirinya juga risau dengan hal ini. “Tapi semoga tidak terjadi,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, Fuji memanfaatkan waktu main film setelah tidak dapat melanjutkan pendidikannya di bangku perguruan tinggi. Fuji memutuskan cuti karena Gala kala itu tidak bisa lepas darinya.

“Kalau sekarang Gala sama orang rumah sudah nempel. Tapi kemarin kan masih trauma, dia maunya hanya sama Fuji,” tuturnya. (jpg)