25 radar bogor

Tak Berpergian Sebulan, Sherina Munaf Positif Covid-19

Sherina Munaf

RADAR BOGOR – Covid-19 tak hanya menulari kalangan masyarakat biasa. Virus Korona juga menulari semua kalangan, tak memandang golongan atau status ekonominya. Tak terkecuali juga kalangan artis. Salah satunya yakni artis Sherina Munaf.

Dia mengumumkan kalau dirinya kini positif melalui postingannya di akun media sosial Twitter, beberapa menit lalu.

“My PCR test result is positive. Gw gak kemana-mana, gak kontak sama siapa-siapa, gak pergi selama sebulan ini,” kata Sherina Munaf.

Perempuan kelahiran Bandung, 31 tahun silam termasuk kalangan selebriti yang paling mematuhi protokol kesehatan.

Betapa tidak, sejak pandemi Covid-19 melanda pada 2020, dia tidak pernah makan di luar rumah dan tidak lagi ketemu berkumpul dengan teman-temannya. Kalau pun terpaksa keluar rumah, Sherina menggunakan masker dan sangat menjaga prokes.

“Ngambil job bisa diítung jari. Semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajemen gw ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita,” ujar Sherina Munaf.

“Mendekati PPKM kemarin kl harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah melockdown diri SAMA SEKALI gak kemana-mana,” imbuh istri Baskara Mahendra itu.

Sherina Munaf tidak tahu pasti dari mana awal mulanya ia bisa terpapar Covid-29.

“Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab,” tutur Sherina Munaf.

Dia meminta masyarakat untuk tidak kendor dalam mengikuti protokol kesehatan utamanya ketika berinteraksi dengan orang lain atau bepergian keluar rumah.

Dengan semakin banyaknya jumlah kasus Covid-19 beberapa waktu belakangan, sangat mungkin virus ini sudah menyebar ke lingkaran paling dekat dengan pergaulan dan lingkungan kita.

“Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana,” tandas Sherina. (jpc)