25 radar bogor

Liburan Seru di Hotel Santika Bogor

Ilustrasi. Hotel Santika Bogor
Hotel Santika Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Libur telah tiba! Sudah ada rencana kemana Anda dan keluarga untuk menghabiskan liburan kali ini? Hotel Santika Bogor akan melengkapi liburan sekolah anak-anak dengan promo menarik loh!

Selain dengan lokasi hotel yang terletak ditengah Kota Bogor dan sangat strategis, Hotel dengan 153 kamar ini juga berlokasi persis bersebelahan dengan Mal Botani Square, bahkan Anda dan keluarga bisa mengakses dengan mudah melalui pintu konekting antara Hotel dan Mal.

Selain itu, Hotel ini terletak dekat dengan taman wisata Kebun Raya Bogor, beberapa Museum di Bogor dan taman wisata lainnya. Tentunya karena hal tersebut Hotel Santika Bogor menjadi Hotel pilihan yang sangat tepat untuk Anda dan keluarga menghabiskan waktu liburan kali ini.

Hotel yang selalu memberikan sentuhan Indonesia ini memberikan penawaran menarik dengan meluncurkan promo berjudul School Holiday, promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 Juni sampai 31 Juli 2021. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dengan hanya Rp980.000 Net per malam per kamar Anda dan keluarga dapat menikmati nyamannya bermalam di kamar dengan tipe Deluxe Room, harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) orang anak – anak dibawah 12 tahun, selain itu Hotel juga akan memberikan kids souvenir pada saat check in.

“Promo ini di dukung dengan letak lokasi Hotel kami yang sangat strategis, sehingga memudahkan para tamu untuk mengajak keluarga berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Bogor. Tapi tetap menginap aman di pusat Kota,” ujar Sales Manager Hotel Santika Bogor, Denny.

Jika Anda belum punya pilihan akan berwisata di sekitar Kota Bogor, Anda dan keluarga tentunya akan tetap nyaman untuk menginap di Hotel Santika Bogor.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang bisa digunakan baik dari anak – anak sampai dengan orang dewasa, lalu terdapat fitness center tepat di area kolam renang, free wifi access dan Edelweiss Restaurant yang menyediakan berbagai makanan yang enak dan sehat.

Namun tentunya, Hotel ini selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan dengan sangat baik, jadi tetap aman serta nyaman untuk Anda dan keluarga.

Yuk reservasi dari sekarang! Hubungi langsung melalui telpon atau whatsapp di 0251 8400 707. Atau dapatkan informasi hotel lebih banyak dengan mengunjungi instagram official di @hotelsantikabogor. Happy school holiday!(*/pem)