25 radar bogor

Atalanta Ditahan Imbang Sassuolo, Selamat Inter Juara Serie A !

Sassuolo vs Atalanta berakhir imbang. (Getty Images)
Sassuolo vs Atalanta berakhir imbang. (Getty Images)

SASSUOLO-RADAR BOGOR, Inter Milan dipastikan meraih scudetto di musim 2020/2021. Nerazzuri mengunci gelar Serie A malam ini setelah Atalanta hanya mampu bermain imbang di markas Sassuolo pada laga pekan ke-34 yang berakhir beberapa saat lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Mapei – Citta del Tricolore, Atalanta yang harus menang untuk menunda pesta juara Inter harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-22 setelah kiper mereka, Pierluigi Gollini mendapat kartu merah.

Meski begitu, tim tamu bisa mencuri gol di menit ke-32. Gol La Dea, julukan Atalanta dilesakkan Robin Gosens berkat assist Ruslan Malinovsky. Skor 1-0 bagi keunggulan anak asuh Gian Piero Gasperini ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Sassuolo yang tampil luar biasa musim ini menyamakan kedudukan dengan cepat. Saat laga baru memasuki menit ke-52, Domenico Berardi sukses mencetak gol dari titik putih untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Sassuolo kembali menjebol Atalanta di menit ke-64 melalui Manuel Locatelli. Namun, gol itu dianulir. Setelah itu, pada menit ke-75, Sassuolo juga harus kehilangan satu pemain usai Marlon mendapat kartu kuning kedua.

Akibat pelanggaran itu, Atalanta juga mendapat hadiah penalti. Sayangnya, Luis Muriel yang maju sebagai algojo di menit ke-77 tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya mampu diblok kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Skor 1-1 bertahan dan Inter Milan dipastikan meraih scudetto.

Inter saat ini mengoleksi poin 82 atau unggul 13 angka di atas Atalanta dan AC Milan yang sama-sama mengumpulkan poin 69. Dengan hanya tersisa empat pertandingan, maksimal kedua rival mereka hanya akan mengoleksi poin 81. (Live Score/amr)

Sumber : Fajar.co.id

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah