25 radar bogor

Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat CGM dan Sekretaris INI Kabupaten Bogor Berbagi Takjil 

CGM
Ketua CGM Street Festival, Arifin Himawan membagikan makanan berbuka puasa pada pengendara motor dan warga di Warung Bandrek hingga pertigaan Gang Aut. HENDI/RADAR BOGOR
CGM
Ketua CGM Street Festival, Arifin Himawan membagikan makanan
berbuka puasa pada dan warga di Warung Bandrek hingga pertigaan Gang Aut. HENDI/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Program Bogor Peduli terus bergema di Bogor. Radar Bogor bersama para donatur, terus berbagi kebahagiaan melalui program Bogor Peduli.

Minggu (18/4/2021), Cap Go Meh Street Festival (CGM) bersama Sekretaris Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Bogor, Dheazy Susanti memberikan puluhan makanan siap saji kepada warga yang berada di Warung Bandrek, Kelurahan Bondongan, hingga arah Gang Aut di Jalan Suryakencana, Kota Bogor.

Meski saat membagikan makanan siap saji diwarnai hujan deras disertai angin kencang, tak menyurutkan niat baik donatur untuk tetap melanjutkannya. Pembagian makanan ini menuai respon positif dari masyarakat yang berada di jalanan.

“Ya, kondisi cuaca saat ini hujan deras dan angin. Tetapi kita tetap membagikan kepada warga masyarakat,” ujar Ketua Cap Go Meh, Arifin Himawan kepada Radar Bogor, Minggu (18/4/2021).

Ahim-sapaanya, target kegiatan sosial tersebut lebih kepada kaum duafa yang memang berhak, dan membutuhkan makanan pembuka jelan buka puasa.

“Kita juga keliling untuk pemulung, niat baik kita tetap harus berjalan meski dalam kondisi apapun,” ucapnya.

“Terimakasih untuk bu Dheazy Susanti, dan teman-teman Cap Go Meh bersama Radar Bogor berbagi makanan untuk berbuka puasa,” tukasnya.

Ia berharap niat baik semuanya, mendapatkan keridhaan dari sang pencipta.

Selain itu, semakin banyak orang baik yang peduli dan membantu masyarakat, khususnya warga kurang mampu.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep