25 radar bogor

bjb DIGI Happy Lunch Penetrasi DigiCash di Kota Bogor

bank bjb menggelar event bjb DIGI Happy Lunch di area Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, Rabu (10/3/2021)
bank bjb menggelar event bjb DIGI Happy Lunch di area Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, Rabu (10/3/2021)

BANDUNG – RADAR BOGOR, bank bjb menggelar event bjb DIGI Happy Lunch di area Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk berupaya mengenalkan teknologi transaksi nontunai alias cashless melalui penggunaan uang elektronik bjb DigiCash.

bjb DIGI Happy Lunch ini merupakan ajang sosialisasi dan edukasi bjb DigiCash kepada para aparatur sipil negara (ASN) dengan cara memberikan diskon 50% pembelian Chatime melalui bjb DIGI.

Para ASN dapat memperoleh potongan harga dengan melakukan pembelian Chatime menggunakan DigiCash.

Caranya, dengan mendownload bjb DIGI, melakukan top up, lalu bertransaksi menggunakan uang elektronik bjb DigiCash. Penawaran diskon ini berlaku untuk semua varian rasa Chatime apa saja.

Event bjb DIGI Happy Lunch ini dilaksanakan mulai pukul 11.00-15.00 WIB. Selama penyelenggaraan, bank bjb berhasil mengajak 163 orang yang download dan bertransaksi membeli Chatime melalui DigiCash.

Dengan diselenggarakannya event ini, diharapkan para ASN atau masyarakat dapat mengetahui kemudahan berbagai fitur pembayaran yang ada di bjb DigiCash yang memungkinkan transaksi berjalan lebih praktis terutama dalam situasi pandemi Covid-19.

bank bjb juga akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi DigiCash secara kontinyu untuk mendorong penetrasi uang elektronik di tanah air. (*)

Editor : Yosep