25 radar bogor

Siap Merumput Kembali, Salah Sudah Latihan Bersama Liverpool

Mohamed Salah
Mohamed Salah

LIVERPOOL-RADAR BOGOR,  Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, kembali menjalani latihan bersama The Reds -julukan Liverpool- setelah sembuh dari Covid-19. Hal itu terlihat dalam unggahan foto Salah di akun Instagram-nya yang memamerkan dirinya sedang menjalani latihan di tempat gym Liverpool.

Setelah pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi Salah negatif dari Covid-19, pemain berpaspor Mesir itu memiliki potensi untuk membela Liverpool di ajang Liga Champions. Pasalnya mantan pemain AS Roma itu sudah kembali berlatih di tempat latihan Liverpool yang baru yakni di Kirkby, tepatnya di AXA Training Center.

Melalui unggahan fotonya di Insta Story, Salah tampak tersenyum lebar untuk kembali menjalani latihan. Karena itu, ia pun memungkinkan untuk kembali bertanding pada pertengahan pekan ini, di mana Liverpool akan menghadapi Atalanta.

Pada laga tersebut, Liverpool akan menjamu Alatanta di Anfield Stadium, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga penting karena kemenangan bisa memastikan langkah Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebelumnya, Salah telah melewatkan pertandingan untuk klub dan negaranya karena terpapar virus Corona. Pemain berusia 28 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Mesir untuk menjalani pertandingan jeda internasional.

Alhasil, Salah pun harus melewatkan kedua pertandingan bersama Timnas Mesir dalam laga kualifikasi Piala Afrika. Bahkan ia menuai kritikan karena memutuskan menghadiri pernikahan saudaranya tanpa mengenakan masker sebelum dinyatakan positif Covid-19.(okz/rur)