25 radar bogor

Wiem Kahyang Isha, Executive Chef baru The Alana Hotel & Conference Center Sentul City

Chef Wiem Kahyang Isha, sebagai Executive Chef baru di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.
Chef Wiem Kahyang Isha, sebagai Executive Chef baru di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel Sentul City baru-baru ini mengumumkan penambahan anggota baru di dalam team F&B Department.

Chef Wiem Kahyang Isha, sebagai Executive Chef baru di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, sebagai salah satu hotel tujuan bisnis dan liburan di Sentul City.

Chef Wiem Kahyang Isha atau yang lebih akrab disapa Chef Wiem, yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang kuliner ini, akan membawa nuansa kuliner baru di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City dengan lebih mengedepankan modern-western cuisine dan penekanan pada bahan-bahan dari Asia.

Nantinya, Chef Wiem akan terjun langsung dalam pemilihan bahan-bahan makanan sampai kepada pengembangan penyajian makanan yang mencerminkan pelayanan dari The Alana Hotel Sentul City, yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

Chef Wiem merupakan lulusan dari Sunrice Global Chef Academy dan Johnson and Wales University di Singapore. Chef Wiem memulai karirnya di dunia kuliner di Singapore Bersama dengan Conrad Centennial Hotel dan kemudian melanjutkan karirnya di Ubud, Bali dengan salah satu restaurant gastronomic tertua.

Sebelum bergabung dengan The Alana Hotel Sentul City, Chef Wiem sempat memimpin tim kitchen berbakat dan menyajikan berbagai hidangan lezat di beberapa restaurant dan hotel bintang 5 di Jakarta.