25 radar bogor

Taspen Life Buka Rekrutmen, Berikut 13 Posisi yang Dibutuhkan

PT TASPEN (PERSERO)
PT TASPEN (PERSERO)

JAKARTA–RADAR BOGOR, Anak perusahaan PT TASPEN (Persero), PT Asuransi Jiwa Taspen atau Taspen Life membuka rekrutmen kerja 2020 yang dapat diakses melalui situs resmi perusahaan. Rekrutmen terbuka untuk berbagai posisi untuk Ahli Madya (D3), Sarjana (S1), dan Magister (S2).

Adapun periode registrasi online pada tanggal 1-10 Agustus 2020 yang dapat dilakukan melalui http://ppm-rekrutmen.com/taspenlife/

Sementara itu syarat pendaftaran yakni Warga Negara Indonesia, telah menyelesaikan masa studi jenjang D3/S1/S2 dengan IPK minimal 3.00 skala 4.00.

Untuk posisi staf dengan jenjang D3 usia maksimal 25 tahun, jenjang S1 usia maksimal 28 tahun, dan posisi fungsional atau manajerial (S1/S2) usia maksimal 35 tahun.

Persyaratan lainnya adalah aktif bekerja secara tim, sehat jasmani rohani dan bebas narkoba. Pelamar juga tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis, tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang.

Pelamar tidak sedang menjalani proses hukum pidana atau tidak pernah menerima sanksi pidana, dan bersedia ditempatkan pada posisi yang berbeda dari saat mendaftar.