25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang hingga Lebat Sore Ini di Wilayah Bogor

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang
Hujan-sedang
Ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, Jumat (17/1/2020) sore ini berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari cuaca secara  umum cerah berawan hingga berawan.

Siang dan sore hari secara umum berawan berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Purwakarta, Subang dan Sumedang.

Malam hari, ecara umum berawan berpotensi hujan ringan. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten Bogor bagian timur, Karawang,  Purwakarta, Subang, Bandung, Indramayu, Sumedang, Majalengka dan Cirebon.

Dini Hari secara umum cerah berawan hingga berawan di wilayah Jawa Barat bagian selatan.  Berpotensi hujan sedang  hingga lebat di wilayah Karawang Depok, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Purwakarta, Bandung dan Cirebon.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 32°C, dengan kelembapan udara 60 – 98 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 32°C, dengan kelembapan udara 60 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Selatan hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 25 km/jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang,  Purwakarta, Subang, Sumedang,  Indramayu, Majalengka dan Cirebon. pada sore hingga dini hari. (ysp)