25 radar bogor

Kabar Baik, Khursef siap Perkuat Tira Persikabo Lawan Persipura

Khursef Beknazarov

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kabar baik datang dari tim Tira Persikabo. Bek impor, Khursef Beknazarov kemungkinan bisa memperkuat Tira Persikabo saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019).

Bek asal Tajikistan itu sudah terlihat ikut berlatih bersama para pemain Tira persikabo lainnya, Jumat (21/6/2019) sore tadi di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pantauan radarbogor.id, khursef sudah tidak merasakan kesakitan di kakinya. Bahkan, dia sudah mampu berduel dengan rekan setimnya saat melakukan game plan.

Diberitakan sebelumnya, bek asing ini terancam tidak bisa bermain saat Tira persikabo menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Cedera saat Persikabo bertandang ke markas Persib Bandung Selasa (18/6/2019) lalu, sempat mebuatnya menjalalani latihan terpisah pada sesi latihan di Lapangan Pusdikzi AD, Kota Bogor, Kamis (20/6/2019).

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, dirinya belum bisa memastikan Khurshed Beknazarov tampil pada laga kontra Persipura Jayapura. “Soal Khurshed Beknazarov belum tahu bisa tampil atau tidak,” terangnya.(all/c)