25 radar bogor

Diduga Korban Perampokan, Warga Jasinga Tewas Mengenaskan Dalam Kamar

Rumah Pandi Bin Karjan, yang diduga korban perampokan, dipasang garis kuning oleh petugas Polsek Jasinga, Senin (11/3/219).

JASINGA – RADAR BOGOR, Warga Kampung Parungsapi RT 07/08, Desa Kalong Sawah, Jasinga, digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga korban perampokan.

Korban bernama Pandi Bin Karjan (60) ditemukan oleh anaknya sudah tidak bernyawa di kamar dengan luka tusukan di leher dan tangan kiri, pada Senin (11/3/2019).

Informasi yang diperoleh, penemuan korban pertama kali diketahui Nunung selaku anak korban, sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu, ia akan pamit berangkat sekolah dan hendak minta uang untuk ongkos ke sekolah. Namun, saksi terkejut saat melihat korban ada di lantai depan pintu kamarnya dengan posisi telungkup tidak bergerak.

Melihat kondisi korban seperti itu, saksi kemudian memberitahukan ke saksi lain lalu memanggil tetangga korban untuk memindahkannya ke ruang tamu.

Namun saat dipindahkan, terlihat luka di leher dan tangan korban sebelah kiri diduga akibat benda tajam. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Jasinga.

“Modus operandinya, diduga pelaku masuk ke rumah korban melalui pintu dapur kemudian langsung melukai korban di bagian leher dan tangan kiri hingga meninggal dunia,” kata Kapolsek Jasinga AKP Sudarsono kepada Radar Bogor.

Lebih lanjut ia mengatakan, usai mendapat laporan saksi, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

“Dugaan sementara korban perampokan, namun motor tidak hilang, hanya uang di dalam warunh dan nominalnya belum diketahui, dan sampai sekarang pelaku belum ditemukan,” pungkasnya. (nal)