25 radar bogor

Ditinggal Pacar Masuk Polwan, Pemuda di Lampung Nekat Bunuh Diri Lompat dari Gedung Transmart

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

LAMPUNG-RADAR BOGOR, Pengunjung Transmart Lampung, Jumat (22/2/2019) histeris. Seorang pemuda yang diketahui bernama Tyas Sanca Ramadhan bunuh diri dengan cara melompat.

Dilansir dari laman radarlampung.co.id, saat mengakhiri hidupnya, warga Jalan raden saleh, Wayhui, Jatiagung, Lampung selatan tersebut mengenakan baju hitam, sepatu kets, dan celana jins. Sontak hal tersebut membuat semua orang yang berada dibawahnya berteriak histeris hingga ada yang meneteskan air mata.

“Iya benar, saat ini jasad tersebut sudah kita serahkan ke tim inafis polresta bandarlampung untuk di bawa ke Rumah sakit abdul moeloek,”katanya via sambungan telepon.

Salah seorang pengunjung, Tyas mengaku saat kejadianya dirinya hendak meninggalkan Mall untuk pulang ke rumah.

“Aku sama mama itu, baru mau keluar dari pintu Mall dan pas depan mobil, udah ada yang teriak-teriak. Aku lihat ada orang di atas gedung, jangan-jangan. Ternyata benar sampai akhirnya dia jatuh dan meninggal,” ujarnya.

Menurut salah satu kerabat, Tyas merupakan pribadi pendiam.

“Kesehariannya korban ini pendiam dan juga enggak banyak bicara kalau dari pergaulannya,” ujar warga Jati Agung, Lampung Selatan ini kepada radarlampung.co.id Jumat (22/2) malam.

Menurutnya, Tyas juga merupakan anak berprestasi di pendidikan.

Djino pun menjelaskan bahwa Tyas pernah mengalami patah hati dikarenakan putus dengan pacaranya.

“Kalau penjelasan dari orang tuanya memang putus cinta, dan katanya ceweknya diterima polwan itu kata bapaknya tadi,” tandasnya. (ang/sur)