25 radar bogor

Pemain Ini Disebut “The Next Ronaldo” dan Tengah Diburu Klub-Klub Besar Eropa

BENFICA – RADAR BOGOR, Pemain muda Benfica, Joao Felix tengah Selain Paris Saint-Germain, Manchester United , Chelsea, Liverpool dan Real Madrid telah menyatakan keinginannya untuk bisa enandatangani pemain berusia 19 tahun itu pada jendela transfer musim panas Juni mendatang.

Felix telah membuat klub-klub besar Eropa itu terkesan dengan penampilannya terlebih catatan golnya yang ia torehkan sejauh ini bersama Benfica.

Felix bahkan mampu mencatatkan delapan gol dan tiga assist dalam 1000 menit penampilannya bersama Benfica di Liga NOS.

Meski usianya masih terbilang muda, sang woderkid mampu bersaing dengan pemain-pemain matang lainnya di pentas domestik tersebut.

Joao Felix bahkan digadang-gadang sebagai “The Next Cristiano Ronaldo” karena punya gaya permainan yang identik dengan megastar Juventus itu.

Felix bahkan disebut bisa bermain untuk semua posisi, pemain sayap kanan, sayap kiri, gelandang serang, atau second striker, kendati posisi idealnya adalah seorang striker murni.

Sadar pemainnya tengah diincar klub-klub besar, Benfica pun langsung pasang tarif tinggi dengan membanderol sang pemain dengan nilai 105 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

Kendati banderol harga sebesar itu dinilai terlalu tinggi, namun itu akan terbayar jika Joao Felix memang punya kapasitas sesuai ekspektasi bahkan memang layak disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo.menjadi perhatian publik menyusul minat klub-klub besar terhadap wonderkid asal Viseu Portugal itu.