25 radar bogor

Aston Bogor Hotel & Resort Tampil Cantik Dengan Ratusan Anggrek

BOGOR –RADAR BOGOR, Aston Bogor Hotel & Resort sebagai salah satu resort dengan area hijau dengan luas 3.5 hektar, saat ini sedang tampil cantik, karena 979 anggrek yang dimilikinya sedang mekar berbunga.

Tersebar di berbagai area dari hotelnya, anggrek-anggrek ini mayoritas berasal dari jenis anggrek bulan atau bernama latin phalaenopsis amabilis dengan kombinasi warna yaitu ungu, putih, kuning, batik ungu, dan merah bata. Selain dari jenis anggrek bulan, ada juga beberapa anggrek dari jenis anggrek denrobium.

Untuk kamu yang berminat untuk melihat tumbuh mekarnya anggrek-anggrek di Aston Bogor Hotel & Resort bisa mengunjungi area-area seperti jogging track, pool, kids playground, Nirwana Garden, Andrasentra Garden, area parkir, lobby, Katulampa lounge dan voyer meeting room.

Tumbuh dan mekarnya anggrek-anggrek ini berlangsung setiap tahun, dan biasanya anggrek akan berkembang selama 40-60 hari untuk anggrek bulan dan 60-90 hari untuk anggrek denrobium hingga akhirnya bunganya berguguran.

Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan di Bogor dan mencari tempat menginap, pastinya akan tepat jika memilih Aston Bogor Hotel & Resort sebagai pilihannya, apalagi ditambah dengan tampilan cantik anggrek-anggrek yang sedang tumbuh akan menemani liburan Anda.

Aston Bogor Hotel & Resort sendiri adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.