25 radar bogor

Bima Arya Serahkan Semua Fasilitas ke Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari Terima ‘Warisan’ Ini

Bima Arya
Bima Arya menyerahkan fasilitas yang digunakannya selama menjabat kepada Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

BOGOR-RADAR BOGOR, Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya menyerahkan fasilitas yang digunakannya selama menjabat kepada Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

Baca Juga ; Pisah Sambut, Pj Wali Kota Bogor Apresiasi Kepemimpinan Bima Arya-Dedie A Rachim

Adapun, penyerahan secara simbolis fasilitas itu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah di rumah Dinas Wali Kota Bogor di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Minggu (21/4/2024).

Bima Arya juga sempat mengajak Hery Antasari berkeliling rumah dinas Wali Kota Bogor yang akan ditempatinya selama menjadi Pj Wali Kota Bogor.

Wali Kota Bogor dua periode itu juga menunjukkan setiap sudut ruangan dari rumah dinas beserta fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya.

Bima Arya juga menyerahkan sejumlah kendaraan dinas yang biasa digunakannya untuk menunjang jabatannya sebagai Wali Kota Bogor, mulai dari Kijang Inova, Toyota Alphard, Toyota Camry, Hiace, bus hingga Hyundai Ioniq 5.

“Jadi sore ini kami menyambut pak Pj wali kota pak Hery beserta ibu, secara simbolis kami menyerahkan kunci rumah dinas juga mobil dinas,” kata Bima Arya.

Bima Arya berharap dengan penyerahan kunci rumah dinas, dan kendaraan dinas tersebut dapat menunjang kegiatan Pj Wali Kota Hery Antasari.

“Saya mendoakan mudah-mudahan pak Hery berkenan untuk beriatirahat disini nantinya. Tentu para suport sistem disini siap untuk makasimal untuk membantu kegiatan pak Hery,” ucapnya. “Selamat bertugas dan saya doakan yang terbaik untuk pak Hery,” sambung dia.

Sementara itu, Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengungkapkan kesan pertamanya saat melihat rumah dinas yang nantinya menjadi tempat tinggal selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Bogor.

“Luar biasa besar sekali, kalo untuk saya mungkin terlalu besar karena anak-anak saya sudah pada besar tidak ikut kesini juga cuman diisi berdua,” katanya.

“Tapi Alhamdulillah melihat dalamnya lengkap dan terpelihara dengan baik, kalau saya bayangkan kayanya pagi-pagi seger sekali di sini,” sambungnya.

Baca Juga : Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Pada kesempatan itu, Hery Antasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bima Arya. “Terima kasih juga telah menyambut secara resmi menyampaikan fasilitas rumah dinas. Insya Allah saya akan manfaatkan sebaik baiknya tetap dipeilhara, karena saya selama disini paling bebrapa bulan gitu ya,” tandas Hery Antasari. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep