Jumat, 3 Mei 2024

HTM Cuma Rp 35 Ribu, Gak Perlu Ribet Tracking Jauh dan Lokasinya Dekat Banyak Tempat Wisata

- Sabtu, 20 April 2024 | 09:03 WIB


BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu tidak ingin tracking terlalu jauh dan menguras tenaga, Telaga Batu salah satu rekomendasi tempat wisata hits untuk menghabiskan masa libur lebaran kali ini.





Apalagi, tidak jauh dari Telaga Batu Pemijahan ini juga terdapat banyak destinasi wisata yang tidak kalah indahnya. Ketika berwisata ke Telaga Batu, kamu ibarat menyelam sambil minum air.





Telaga Batu merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kawasan Gunung Halimun Salak yang ada di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Sebab, destinasi wisata Telaga Batu masuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).





Baca Juga: Kali Ciherang Meluap, Dua Jembatan Penghubung Kawasan Wisata di Babakan Madang Putus





Nah, dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) ada banyak destinasi wisata alami seperti air terjun atau curug. Telaga Batu menawarkan keindahan alam yang mempu menenangkan hati.





Lokasinya sangat adem karena jauh dari bisingnya perkotaan dan sangat cocok jadi tempat healing chilling. Talaga Batu ini tepatnya terletak di Desa Gunug Sahari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.





Di sini, kamu bakal disuguhkan panorama telaga yang memiliki air jernih dan segar. Di sini, kamu bisa berenang di kolam pemandian alami yang airnya sangat menyegarkan.





Jika kamu tidak ingin basah-basahan, bisa bersantai di pinggir Telaga Batu sambil menikmati keindahan alam pegunungan di sekitar. Pepohonan yang rindang disekelilingnya menambah keasrian tempat wisata ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X