25 radar bogor

Hari Terakhir Menjabat, Bima Arya: Dedie A Rachim Wali Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kesempatan hari terakhir menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota dimanfaatkan Bima Arya dan Dedie Rachim untuk saling mempromosikan diri satu sama lain.

Pada acara pelepasan bersama warga yang berlangsung di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu (20/4/2024), Bima dan Dedie mengajak ribuan warga untuk mendukung mereka pada kontestasi politik berikutnya.

Secara terang-terangan Bima Arya meneriakkan kalimat “Dedie Rachim Wali Kota”. Tak berhenti di situ, Bima Arya juga mengajak warga menyerukan hal yang sama.

Baca Juga: Akhiri Masa Jabatan, Ribuan Warga Lepas Bima Arya dan Dedie Rachim di Lapangan Sempur

Tak ingin kalah, Dedie Rachim pun melakukan ikut meneriakkan seruan “Bima Arya Gubernur Jabar”. Ia pun mengajak warga meneriakkan seruan itu.

Bima mengakui dirinya mendukung Dedie Rachim menjadi Wali Kota Bogor berikutnya. Ia bahkan menyatakan akan memberikan dukungan hingga 1000 persen.

“Oran yang pintar, cerdas, dan mau jadi Wali Kota itu banyak. Tapi yang ikhlas, tulus, dan tidak memperkaya diri itu yang tidak banyak. Maka dari itu saya Bima Arya mendukung Dedie Rachim melanjutkan apa yang sudah bagus, membuat warga Kota lebih bangga,” tegas Bima.

Menurutnya di tangan Dedie Rachim Kota Bogor akan jauh lebih sejahtera, kinclong, sehat, rapi, bersih, berkah.

“Saat menjadi Wali Kota saya selalu tenang karena ada Pak Dedie. Urusan yang saya tinggalkan selalu beres. Ditinggal sebentar saja beres apalagi 5 tahun,” tutur Bima.(fat)