25 radar bogor

Tokoh Asal Bogor Ini Digadang-gadang Jadi Pasangan Duet RK di Pilgub Jabar 2024

Mulyadi
Anggota DPR RI Mulyadi siap jika harus duet dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2024.

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Pemilihan Gubernur Jawa Barat atau Pilgub akan digelar bersamaan dengan Pilkada Serentak pada November 2024.

Baca Juga : Sengit di Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor, Fadli Zon-Mulyadi Kejar-kejaran. Adian Dibayang-bayangi Anang!

Meskipun hajatan politik elektoral tersebut baru akan berlangsung beberapa bulan lagi, sejumlah tokoh mulai menyatakan ketertarikannya ikut bertarung pada Pilgub Jabar 2024.

Salah satunya tokoh asal Kabupaten Bogor, Mulyadi. Politisi partai Gerindra itu digadang-gadang bakal menemani RK (Ridwan Kamil) pada Pilgub Jabar 2024 mendatang. Nama Mulyadi pun disebut-sebut oleh sosok politikus sekaligus pengusaha, Jusuf Hamka.

Bos jalan tol itu menilai, calon Wakil Gubernur Jabar yang sangat paham dengan ekonomi dan pengelolaan anggaran pemerintah adalah legislator dari Kabupaten Bogor, Mulyadi.

Ditanya soal duet bersama Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2024, Mulyadi mengaku kesediannya. Jika pimpinan memerintahkan untuk maju menemani Ridwan Kamil dalam Pilgub Jabar 2024, Mulyadi akan dengar, patuh dan melaksanakannya.

“Di Gerindra samina wa athona sangat kuat, menjadi budaya organisasi kader terhadap perintah pimpinan. Dengar dan laksanakan,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (18/4/2024).

Sementara itu, sosok Mulyadi juga dikenal di kalangan masyarakat Parung Panjang. Ia menjadi salah satu anggota Banggar yang memperjuangkan revitalisasi jalan rusak Parung Panjang.

Baca Juga : Soal Jalan Tol Caringin-Cianjur, Anggota DPR RI Mulyadi Tunggu Hasil Studi Kelayakan

Dimana pemerintah pusat akan mengintervensi perbaikan jalur tambang di Jalan Mohamad Toha dan Jalan Parung Panjang-Bunar atau Lebak Wangi , Kecamatan Parung Panjang.

Perbaikan mengunakan anggaran Instruksi Presiden Jalan Daerah (IJD) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2024. (all)

Reporter : Arifal
Editor ; Yosep