25 radar bogor

Kembali Bernostalgia, Para Pemburu Hantu Hadir dalam Ghostbusters Frozen Empire

Ghostbusters Frozen Empire
Ghostbusters Frozen Empire

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bak bernostalgia era 80-an, kini Ghostbusters Frozen Empire hadir dalam bentuk yang tak terduga! Yang mana film ini turut menggabungkan komedi, petualangan, dan keajaiban musikal sekaligus hantu-hantu dengan aksi yang menggemaskan dan juga seru.

Baca Juga : Disebut Artis Serba Bisa, Ini Pesona dan Bakat Millie Bobby Brown

Di era modern yang penuh dengan film-film bergenre superhero dan action, nostalgia kembali hadir dengan kemunculan film Ghostbusters Frozen Empire.

Film ini merupakan sekuel dari Ghostbusters: Answer the Call (2016) yang mana kini membawa para Ghostbusters ke petualangan baru yang penuh dengan hantu dan es.

Disutradarai oleh Gil Kenan yang sudah terkenal dengan karyanya dalam film A Boy Called Christmas, kini dilm ini kembali menampilkan para pemeran utama dari film sebelumnya, seperti Mckenna Grace sebagai Phoebe Spengler, Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson dan Fin Wolfhard sebagai Trevor.

Cerita film ini pun berpusat pada para Ghostbusters yang harus berhadapan dengan ancaman baru yaitu sekelompok hantu es yang ingin menguasai dunia. Sosok jahat yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es dan salju.

Para Ghostbusters harus menggunakan semua keahlian dan peralatan mereka untuk melawan para hantu es dan menyelamatkan dunia.

Dalam film ini juga komedi dan aksi saling berpadu dengan sempurna. Dialog-dialog lucu dan para karakter Ghostbusters yang klasik berhasil menciptakan momen-momen yang menggelitik tawa penonton.

Tidak hanya itu, aksi pertarungan melawan hantu-hantu dan efek visual yang memukau membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Ghostbusters Frozen Empire bukan hanya film yang menghibur, tetapi juga penuh dengan aksi dan efek spesial yang menakjubkan. Film ini menampilkan berbagai adegan pertempuran seru antara para Ghostbusters dan para hantu es.

Efek spesial yang digunakan dalam film ini juga sangatlah memukau, seperti adegan runtuhnya sebuah gedung yang diliputi es dan salju.

Film ini turut menampilkan beberapa momen sentimental yang menyentuh hati, seperti saat para Ghostbusters yang saling bahu-membahu untuk melawan sejumlah hantu es.

Baca Juga : Film Kiblat Dinilai Permainkan Agama, KH Cholis Nafis: Harus Dilawan

Bagi para penggemar film Ghostbusters, Ghostbusters Frozen Empire ini termauk dalam film yang wajib ditonton. Film ini membawa kembali bernostalgia sekuel pertama dan menyajikan petualangan baru yang seru dan menegangkan.

Bagi para penonton yang baru mengenal Ghostbusters, film ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk memulainya. (*)

Penulis : Fidra Alisya Apriliand
Mahasiswa Polimedia

Editor : Yosep