25 radar bogor

Hilang Kendali, Dua Kendaraan Tabrakan di Tol Jagorawi Arah Bogor

kendaraan
Dua kendaraan terlibat tabrakan di ruas tol Jagorawi tepatnya Km 23.600 Jalur A (Jakarta arah Bogor) Gunung Putri, Kamis (18/4/2024). Foto kiriman Gakkum Satlantas Polres Bogor

GUNUNGPUTRI – RADAR BOGOR, Diduga hilang kendali, dua kendaraan terlibat tabrakan di ruas tol Jagorawi tepatnya Km 23.600 Jalur A (Jakarta arah Bogor) Kampung Karanggan Muda, Gunung Putri, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga : Nyolong Motor Pakai Senjata Mainan, Tiga Pria Ini Ditangkap Polsek Gunung Putri

Tabrakan dua kendaraan itu melibatkan Truck Wingbox dengan Truck Mitsubishi Trailer, sekitar pukul 07.00 WIB.

“Iya benar ada kecelakaan,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya kepada wartawan.

Untuk korban meninggal dan luka berat tidak ada, hanya satu orang mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Luka ringan satu orang yakni supir truk wingbox dibawa ke RS Bina Husada Cibinong dan kerugian materi akibat kecelakaan senilai Rp 20 juta,” ungkapnya.

Ipda Ferdyhan menjelaskan, sebelum kejadian kendaraan truck wingbox datang dari arah Jakarta menuju Bogor bergerak di lajur 1. Setibanya di TKP, menabrak bagian belakang kendaraan Truck Mitsubishi Trailer.

“Penyebab kecelakaan diduga pengemudi kendaraan Truck Wingbox tidak hati-hati dan konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraannya,” katanya.

Baca Juga : Kasus Penemuan Bayi di Bogor, Polsek Gunung Putri Bakal Lakukan Tes DNA

Saat ini kedua kendaraan sedang dilakukan evakuasi oleh unit Gakkum Satlantas Polres Bogor bersama petugas lain, agar tidak ada kepadatan lalu lintas di ruas Tol Jagorawi. (abi)

Reporter : ArifalEditor ; Yosep