25 radar bogor

Berbagi Bahagia, BRI Group Salurkan Ratusan Paket Sembako

Sebagai bentuk syukur dan kepedulian terhadap sesama pada bulan berkah, BRI RO Cibubur menyerahkan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha.

KLAPATUNGGAL-RADAR BOGOR, Sebagai bentuk syukur dan kepedulian terhadap sesama pada bulan berkah dan baik ini, BRI RO Cibubur menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha.

Baca Juga : Cetak Pertumbuhan Positif, Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% Kuartal I 2024

Dalam kegiatan ini BRI RO Cibubur menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada panti asuhan dan Panti Werdha melalui Yayasan Komitmen Bersama di Jalan Raya Klapanunggal, Desa Cikahuripan Klapanunggal.

Kepala Cabang BRI Cibubur, Yulizar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat terlebih saat bulan suci Ramadan dan Lebaran.

Selain itu masyarakat adalah poin yang tidak lepas dari kesuksesan BRI selama ini. ‘’Alhamdulillah di bulan yang baik ini BRI bisa melaksanakan bagian dalam kegiatan BRI Peduli,’’ ungkapnya.

Dikatakannya, ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk memberikan manfaat kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha serta masyarakat dan juga sebagai bukti bahwa BRI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu dirinya berharap ini dapat menjadi berkah untuk semua pihak yang terlibat. ‘’Semoga ini bisa menjadi barokah untuk BRI dan juga yang menerima,’’ jelasnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk rasa bahagia dan dengan kegiatan tersebut berharap sembako ini bisa menjadi kebahagiaan terutama setelah Ramadan dan masih dalam suasana Idul Fitri.

‘’Kegiatan ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami di BRI. Tidak hanya soal perbankan, BRI juga mengambil peran di sosial kemasyarakatan,’’ katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan kepada panti asuhan di Cibubur.

‘’Semoga ke depannya kegiatan yang penuh berkah ini bisa terus berlanjut dan dapat membantu masyarakat yang memerlukan,’’ jelasnya. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor ; Yosep