25 radar bogor

Berangkat Kerja, Wanita Asal Bogor Ini Jadi Korban Begal. Diancam Sajam, Motor Raib!

Ilustrasi begal motor
Ilustrasi begal motor

TAJURHALANG-RADAR BOGOR, Wanita asal Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor jadi korban begal di Bojonggede. Wanita berinisial IS (24) itu dibegal saat pergi bekerja.

Baca Juga : Ratusan Rumah di Tajurhalang Bogor Masih Kosong Ditinggal Mudik

Motornya dirampas paksa di perbatasan Kecamatan Tajurhalang dan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Tepatnya di Jalan Alternatif Desa Sasak Panjang.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, Begal berjumlah tiga orang. Pelaku begal itu bonceng tiga dalam satu motor.

Setibanya di lokasi kejadian, pelaku langsung memepet motor korban. Korban sempat melawan namun, gagal lantaran begal tersebut mengunakan senjata tajam.

Dikonfirmasi Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti membenarkan adanya warga Tajurhalang yang jadi korban begal di Bojonggede tersebut.

“Iya, warga kami, tadi ketua RW meminta bantuan pada kami untuk menghubungi Polsek Bojonggede,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (18/4/2024).

Tamar memaparkan, saat kejadian, korban baru saja keluar dari rumah untuk berangkat kerja. Pelaku begal sudah membuntuti korban, saat berada di jalan yang sepi, motor korban dirampas. “Baru keluar, langsung dibuntuti,” tuturnya.

Untuk mengantisipasi aksi begal di wilayahnya, Tamar memaparkan, pihaknya selalu rutin melakukan patroli di tempat dan jam rawan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. “Kami juga selalu meminta kepada RT dan RW untuk siskamling di lingkungannya,”tuturnya.

Baca Juga : Pengedar Sabu Tertangkap di Tajurhalang Bogor, Polisi Buru Bandarnya

Iapun menghimbau bagi warga agar selalu berhati hati. Kata dia jika merasa dibuntuti, segera cari tempat yang lebih aman.

“belokan ke tempat yang aman, bisa ke pos satpam, ke kerumunan orang banyak atau nyari pengendara lain untuk barengan,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor ; Yosep