25 radar bogor

Sederhana Tapi Mengena! Ini Cita-Cita Dokter Rayendra Soal Pembangunan Prioritas Kota Bogor

dokter rayendra

BOGOR-RADAR BOGOR, Dokter Rayendra, bakal calon Wali Kota Bogor 2024, menyampaikan cita-citanya tentang pembangunan kota. Hal ini ia utarakan saat acara dialog Ngariung Sehat bersama warga Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (17/4/2024).

Ia menegaskan tekad utama untuk membangun Kota Bogor dari wilayah. Menurut Dokter Rayendra, pembangunan di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan akan lebih efektif apabila dilakukan dari bawah (bottom up).

“Saya tidak banyak janji, saya cuma janji satu. Saya akan membangun Kota Bogor dari wilayah, bukan dari kota,” tegas Dokter Rayendra.

Baca juga: Bareng Habib Hasan dan Habib Geys, Dokter Rayendra Napak Tilas Makam Keramat Empang

Tekadnya itu didasari aspirasi masyarakat di wilayah yang masih mengeluhkan sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Dokter Rayendra memiliki pandangan untuk memfokuskan tiga sektor tersebut untuk masyarakat pinggiran Kota Bogor.

“Karena banyak di wilayah yang masih ngeluh tentang pendidikan, kesehatan dan tentang ekonomi kemasyarakatan,” jelasnya.

Apabila terpilih sebagai Wali Kota Bogor 2024, Dokter Rayendra berprinsip tak akan melakukan perubahan total. Dirinya dengan tegas akan melanjutkan kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) saat ini dengan penyempurnaan.

“Saya tidak akan melakukan perubahan total. Saya akan melanjutkan, tapi dengan penyempurnaan. Apa-apa yang belum disentuh Pemkot sebelumnya, akan saya sentuh,” papar Dokter Rayendra.(*)