25 radar bogor

Kuartal 1 2024, Mayapada Healthcare Group Raih 4 Penghargaan Sekaligus

Penghargaan Healthcare Asia Mayapada
Mayapada Healthcare Group (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk) (SRAJ) kembali menunjukkan kosistensi dan inovasinya dalam memberikan mutu dan layanan kesehatan dengan meraih empat penghargaan prestisius.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Mayapada Healthcare Group (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk) (SRAJ) kembali menunjukkan kosistensi dan inovasinya dalam memberikan mutu dan layanan kesehatan dengan meraih empat penghargaan prestisius.

Baca Juga : Gelar Relaunching, Mayapada Hospital Bogor Kini Miliki Fasilitas Unggul dan Alat Canggih

Tiga penghargaan diberikan oleh Healthcare Asia yang meliputi Hospital of the Year, Facilities Improvement Initiative of the Year, dan Workforce Transformation Initiative of the Year.

Sedangkan satu penghargaan diperoleh Mayapada Healthcare Group dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment.

Jonathan Tahir – Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholders sehingga mereka bisa mengembangkan Mayapada Healthcare Group sampai saat ini.

“Terima kasih juga untuk Healthcare Asia dan Warta Ekonomi sebagai media kredibel yang terus mendukung kami melalui pemberitaan yang positif,” tuturnya.

Mengedepankan sinergi dan kolaborasi, Mayapada Healthcare Group bertransformasi untuk memberikan layanan kesehatan yang selalu melibatkan dan mengedepankan pasien di setiap langkah perawatan (patient centric) untuk memberikan pengalaman berobat yang aman, nyaman, dan memuaskan (patient experience).

Jonathan melanjutkan, penghargaan ini bukan hanya merupakan pengakuan dari publik atas upaya transformasi perusahaan, tetapi juga menjadi bukti keberlanjutan komitmen dalam memberikan layanan kesehatan berstandar internasional.

“Di mana sebelumnya kami juga telah meraih akreditasi internasional JCI di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan, serta menjalin kolaborasi dengan mitra strategis dunia, seperti National University Hospital, Changi General Hospital, dan Apollo Hospitals India,” ujarnya.

Pencapaian ini akan menegaskan posisi Mayapada sebagai penyedia layanan kesehatan bertaraf internasional yang senantiasa meningkatkan mutu dan layanan bagi setiap pasien agar semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia sehingga tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berobat.

Sebagai media kredibel yang berfokus pada organisasi layanan kesehatan se-Asia Pasifik, Healthcare Asia memberikan salah satu kategori penghargaan paling bergengsi yaitu Hospital of The Year kepada Mayapada Healthcare Group.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan prestasi yang diraih Perusahaan melalui seluruh unit Mayapada Hospital atas kemampuan menghadapi tantangan dengan solusi dan inovasi yang dimiliki sehingga memberikan dampak positif bagi pasien dan industri layanan kesehatan.

Selain itu, komitmen Mayapada Healthcare Group dalam mewujudkan lingkungan layanan kesehatan berstandar internasional dengan selalu mengedepankan kompetensi dari para dokter, tenaga medis, dan peningkatan fasilitas serta kelengkapan infrastruktur kesehatan juga mendapat pengakuan dengan diraihnya dua kategori penghargaan, yaitu Workforce Transformation Initiative of the Year dan Facilities Improvement Initiative of the Year.

Healthcare Asia Award diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2024 di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre Singapura, yang dihadiri oleh jajaran direksi Mayapada Healthcare Group.

Sementara itu, penghargaan Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi, yang diraih pada awal Maret 2024 di hotel JS Luwansa Jakarta, diberikan berdasarkan nilai jangka panjang yang diciptakan Mayapada Healthcare Group untuk seluruh stakeholders dengan

pendekatan yang holistik dan berkelanjutan. Hasil research oleh media nasional yang berfokus pada berita ekonomi dan bisnis yang komprehensif tersebut mengungkapkan bahwa Mayapada Healthcare Group mampu berinovasi memperluas layanan kesehatan di industri estetika dengan menghadirkan layanan bedah estetik untuk tubuh dan wajah, khususnya Korean Rhinoplasty di Aesthetic Center di unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya.

Baca Juga : Bantu Pasangan Atasi Masalah Kesuburan, Mayapada Hospital Bogor Buka Smart Fertility Clinic

Warta Ekonomi juga menyoroti ekspansi Mayapada Healthcare Group yang sudah dan akan dilakukan, baik melalui penambahan unit Mayapada Hospital maupun ekspansi sinergi dengan berbagai mitra internasional maupun nasional swasta dan pemerintah seperti Kalbe Farma dan BPJS Kesehatan demi meningkatkan kualitas layanan-layanan unggulan yang dimiliki untuk penanganan kasus kompleks seperti kanker. (*)

Editor ; Yosep