25 radar bogor

Lansia Meninggal Dunia di WC Umum Terminal Laladon Bogor, Kondisinya Seperti Ini

LINGKUNGAN: Sejumlah angkot mengetem di depan pintu gerbang Terminal Laladon.

CIOMAS-RADAR BOGOR, Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di salah satu WC Umum di Terminal Laladon, Ciomas.

Jenasah berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak tanpa busana, di Terminal Laladon pada Senin (15/4) sore.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin mengatakan, korban U (65), merupakan warga Cigudeg yang berprofesi sebagai penjual soto di Terminal Laladon.

“Adapun kronologis kejadian pada jam 14.00 WIB, korban minta dianter ke WC umum Terminal Laladon oleh karyawannya,” ungkapnya, Selasa (16/4).

Kemudian, sambung Iwan, korban masuk ke WC Umum dan ditunggu oleh saksi. Karena merasa cukup lama, saksi berinisiatif mengetuk pintu korban namun tidak ada jawaban.

“Lalu buka pintu kamar mandi ternyata korban sudah ngegeletak di lantai kemudian saksi memberitahukan kepada petugas Dishub yang berada di sebelah WC umum,” terangnya.

Baca juga: Gerebek Toko Jamu di Terminal Laladon Bogor, Satpol PP Sita Ratusan Botol Miras

Setelah itu, petugas Puskesmas Laladon pun datang dan memeriksa korban. Nahas korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Kapolsek, keluarga korban datang ke Terminal Laladon, bersama ambulance dan membawa korban. Pihak keluarga memutuskan untuk membawa pulang korban tanpa dilakukan otopsi.

“Dikarenakan pihak keluarga sudah ikhlas, dan menganggap kejadian ini sebagai musibah, dan selanjutnya korban langsung dibawa dari Terminal Laladon ke rumah untuk disemayamkan,” tandasnya.(cok)

Penulis: Septi
Editor: Rany Puspitasari