25 radar bogor

Usai Melarikan Diri dari Rumah Sakit, Penabrak Wartawan Foto di Bogor Belum Ditemukan

Foto pelaku saat dirawat di RS FMC. Foto: Fikri/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Penabrak wartawan foto Harian Radar Bogor pada Senin 8 April 2024 lalu yang kabur, belum ditemukan hingga saat ini.

Penabrak wartawan foto bernama Andi Yatma itu, belum diketahui keberadaannya, setelah kabur saat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit FMC.

Korban Hendi Novian sendiri menyayangkan hal ini bisa terjadi. Padahal penabrak wartawan foto itu telah menabraknya, hingga dirinya harus kehilangan jari telunjuk sebelah kanan.

“Sangat disayangkan sopir penabrak bisa pergi begitu saja dari ruang IGD dan hingga saat ini belum di temukan,” katanya.

Hendi mengaku, penabrak belum juga ditemukan oleh Polres Bogor. Padahal, Humas Polres Bogor sempat menjenguknya saat dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Fedryan Mulya menyebut, pihaknya masih melakukan penanganan dan penelusuran pelaku.

Baca juga: Aksi Balap Liar di Sukajaya Bogor Berujung Celaka, Tabrakan dari Arah Berlawanan

“Mohon waktu untuk penanganan ya pak, anggota kami msh laksanakan tugasnya,” katanya, Sabtu 13 April 2024.

Diketahui, kecelakaan yang menimpa Hendi terjadi di Jalan Karadenan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Senin 8 April 2024 lalu, saat dirinya akan melaksanakan tugas liputan arus mudik Lebaran.

Penabrak wartawan tersebut menggunakan angkot, melawan arah dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak korban dan satu ruko.

Usai kejadian, korban dan penabrak wartawan awalnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun ternyata pelaku malah melarikan diri dari RS FMC. (rp1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari