25 radar bogor

Taman Rempah, Rekomendasi Makanan Ala Rumahan yang Baru Buka di Kota Bogor

Rumah Makan Taman Rempah yang berlokasi di Jalan Sukasari 1 No.14, Kampung Parung Jambu, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi rekomendasi tempat makanan ala rumahan yang baru buka di Kota Bogor, yakni Taman Rempah. Warung makan Teman Rempah ini cocok buat kamu yang hobi kulineran.

Kalau kamu lagi di Bogor, harus cobain makan-makanan enak di RM Taman Rempah. Di sini, menjual berbagaimacam makanan ala rumahan yang enak dan harganya murah banget.

Rumah makan Taman Rempah ini terkenal dengan gurame bakar dan ayam bakarnya yang enak. Buat kamu yang penasaran, buruan kepolin lokasinya di Jalan Sukasari 1 No.14, Kampung Parung Jambu, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga: Viral! Aksi Getok Harga Masuk Wisata di Bogor, Begini Respon Disbudpar

Dilansir dari akun instagram @tamanrempah.id, kamu bisa cobain Nasi Cageur Ala Taman Rempah. Yakni, nasi pakai ayam goreng, bukan ayam suwir, tambah tumis pare rasanya bikin nendang.

Rasanya makin maknyus ditambah sambal dan dibungkus daun pisang. Harganya cukup terjangkau hanya Rp 10 ribuan. Selain ayam bakar dan gurame bakar, di sini juga terdapat pilihan menu lainnya.

Buat kamu minuman segarnya, ada susu murni sapi, kambing atau domba. Sehingga hangout kamu di Taman Rempah makin sehat. Minumannya kamu bisa pilih mau yang panas, dingin, atau tambah jahe, coklat, milo.

Ada juga es kelapa dan es kelapa kopyor yang dijamin bikin tambah seger. Buat kamu yang sudah ngiler, buruan kepoin lokasi rumah makan Taman Rempah. (***)