25 radar bogor

Mau Cobain Sate Kambing dari Itali dan Spanyol, Yuk Kepoin Lokasinya di Bogor

Resto Kambing Around The World di Jalan Siliwangi No 129, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para pecinta sate kambing, wajib nih cobain sate kambing dari berbagai negara satu ini. Nama restorannya Kambing Around The World, yang menyediakan berbaga olahan daging kambing.

Di Kambing Around The World, kamu bisa makan kambing bisa bikin keliling dunia. Ini restoran spesialis kambing pertama di Bogor. Kamu bisa ajakin bestie atau keluarga.

Kambing Around The World berlokasi Jl. Siliwangi No. 129, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Restoran Kambing Around The World ini secara resmi buka di Bogor pada 7 Maret 2024 lalu.

Baca Juga: Balkot Ramadhan Fest Resmi Dibuka, Sajikan 280 Booth Kuliner hingga Fashion Murah

Restoran Kambing Around The World, restoran spesial menawarkan olahan berbahan dasar kambing. Kehadiran Restoran Kambing Around The World ini, memberi jawaban rasa penasaran bagi para pemburu menu olahan kambing.

Para pecinta sate kambing tentu jenuh dengan menu yang itu-itu saja. Restoran di bawah PT Citra Mitralestari Purnama ini, menghadirkan olahan daging kambing dari berbagai negara dalam satu tempat.

Mulai kambing dari Korea, Jepang, China, Rusia, Italy, Perancis, Turkey, Spanyol, Hungaria, dan Indonesia. Restoran ini memiliki tageline ‘Rasakan Setiap Gigitan Sate, Jelajahi Dunia!’.

Baca Juga: Tak Hanya Wisatawan, Arus Balik Juga Jadi Faktor Kemacetan di Puncak Bogor

Kambing Around The World, mengedepankan konsep kekinian, dan kenikmatan dalam menyantap daging kambing. Menu-menu berbahan dasar kambing ini diolah langsung chef terkenal, yakni Master Chef Rochendi.

Master Chef Rochendi, pernah membawa Indonesia ke ajang kuliner kelas dunia, menghadirkan varian menu sate dari berbagai negara sehingga para penggemar sate kambing tak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri.

Bahan olahan daging kambing yang disajikan di Kambing Around The World bukan kaleng-kalengm. Sebab, mulai dari bahan baku melalui proses seleksi yang ketat karena akan mempengaruhi mutu dan kualitas, termasuk rasa.(***)