25 radar bogor

Kembali ke Tahun 1980-an, Coba Rasain Gelato Viral dan Legand di Bogor

Kuppic Gelato

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau kamu kangen tempo dulu, ayo merapat ke Kuppic Gelato Jalan Suryakencana No. 134, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kuppic Gelato ini, tempatnya jadul seperti kembali ke tahun 1980 an. Ketika kamu berkunjungi ke Kuppic Gelato, jelas bakal terterik karena tempatnya punya nuansa Old Style dibanding Gelato-nya.

Ya, mirip-mirip rumah jadul ala Belanda dengan pintu tinggi dan dua jendela besar. Kuppic Gelato cocok banget buat foto-foto di depannya dan lumayan buat stock foto diuploud di medsos.

Baca Juga: Jadi Primadona Wisatawan Luar Kota, Penumpang Bus Uncal Bogor Tembus 1.000 Orang per Hari

Kuppic Gelato, punya kurang lebih 10 varian rasa gelato homemade mulai dari yang manis, nutty sampai segar buah juga tersedia. Soal rasa dan harganya tidak bakal bikin kecewa.

Teksturnya tidak terlalu chewy melainkan sangat lembut dan cepat mencair. Ukurannya ada Small 50 gr, Medium 100gr, Cone 100gr atau bisa campur dua rasa dan Large 200 gr yang bbisa dicampur tiga rasa.

Harga gelato ini mulai dari Rp 15 ribuan. Tempatnya tidak terlalu luas, tapi cukup nyaman untuk nongkrong bareng teman atau bestie. Kamu bisa merasakan pengalaman menarik makan gelato di kedai yang designnya begitu unik.(***)