25 radar bogor

Harganya Rp 5 Ribuan, Cobain Siomay Sultan Enak di Bogor yang Sudah Melegenda

Home Siomay Bandung.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika kamu tengah berburu kuliner di Kota Bogor, jangan lupa cobain siomay sultan yang harganya ramah di kantong. Namanya tempatnya Home Siomay Bandung yang berlokasi di Pol Bus Damri.

Siomay ini harganya mulai Rp 5 ribuan dan selalu ramai pembeli setiap harinya. Home Siomay Bandung ini berada di Jalan Raya Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tepatnya di area Food Court Pool Bus DAMRI.

Home Siomay Bandung ini merupakan kuliner yang sudah cukup melegendaris di Kota Bogor. Kalau kamu kebetulan lewat, wajib bungkus karena rasanya enak pool.

Baca Juga: Viral! Aksi Getok Harga Masuk Wisata di Bogor, Begini Respon Disbudpar

Ukuran Home Siomay Bandung ini standar, tapi campuran isian ayam dan ikan tenggirinya padat dan legit. Apalagi harga per pcsnya cukup terjangkau mulai Rp 5 ribuan.

Dari dulu sampai sekarang banyak peminat, bahkan pelanggannya pesan dalam jumlah banyak untuk acara. Jenisnya siomay-nya ada Siomay Tahu Putih, Kentang, Kol, Pare, Telur dan Batagor.

Bedanya kalau siomay dikukus, batagor digoreng. Untuk adonan dan bumbu semuanya sama. Khasnya lagi ada dibumbu kacangnya yang medok dan digiling kasar, jadi masih terasa tekstur kacangnya.

Home Siomay Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasinya di Pol Damri dekat Botani Square.(**)