25 radar bogor

Cobain Mie Yamien Super Pedas di Bogor, Kamu Dijamin Berkeringat

Baso & Mie Agan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pecinta makanan pedas, coba mampir ke kedai Baso dan Mie Agam. Ini merupakan rekomendasi tempat makan mie yamien setan super pedas di Kota Bogor.

Baso & Mie Agan, merupakan tempat makan mie yamin super pedas dan viral di Bogor. Baso Mie Agan ini menjual berbagaimacam makanan bakso dan mie ayam
yang enak dengan harga terjangkau.

Buat para pecinta pedas, wajib merapat nih ke Baso & Mie Agan di Jl. Bangbarung Raya No 9 dan Jl. Taman Raya Taman Cimanggu No 1A, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca Juga: Balkot Ramadhan Fest Resmi Dibuka, Sajikan 280 Booth Kuliner hingga Fashion Murah

Bakso Mie Agan ini menyediakan sejumlah varian menu seperti bakso, bakmie, soto, dan sop yang semuanya disajikan dengan level kepedasan berbeda-beda. Meskin terkenal dengan menu super pedasnya, tapi kamu bisa menyesuaikan tingkat pedasnya sesuai selera.

Kalau kamu bukat pecinta pedas, jangan asal pesan ya Baso & Mie Agan. Level kepedasan untuk keempat menu makanannya, yakni Bocil, Petir, Granat, dan Pentol.

Salah satu menu andalan paling disukai para pelanggannya, yakni yamin super pedas yang tidak ada tandingannya. Bahkan saking pedasnya, mie dan bakso di tempat ini sampai dijuluki mie setan.

Baca Juga: Jadi Tujuan Wisatawan, Rudy Susmanto Harap Jangan Ada Pungli di Objek Wisata Kabupaten Bogor

Rahasia pedas makanan di sini ada pada cara meracik cabainya. Sebelum bakso dan mie, cabe bubuk dan kecap diracik terlebih dahulu di dalam mangkuk.

Baru bakso dan mie dituang ke dalamnya dan diaduk bersama dengan bumbu super pedas tersebut. Setelah itu, kuah dituangkan ke atasnya dan sambal pedas kembali ditambahkan.

Maka, tidak mengherankan kalau rasa baso dan mie ayamnya super pedas dan sangat nendang di perut. Selain mie yamin yang menjadi menu best-sellernya, kamu juga bisa mencicipi menu bakso yang punya aneka isian.

Di dalam satu mangkuk bakso, kamu bakal mendapatkan bakso halus, bakso urat, dan bakso aci. Sajian mie dan bakso yang super pedas di Baso dan Mie Agan semakin lezat dengan aneka topping.

Kamu bisa pilih sesuai selera. Sejumlah pilihan topping yang ada di sini, yakni ceker, batagor kering, dan cuanki lidah. Semua topping cocok untuk dinikmati bersama semua menu yang disajikan di Baso & Mie Agan.(***)