25 radar bogor

Bosan ke Mall, Yuk Liburan ke Bree Coffee and Kitchen Caringin Bogor, Bisa Makan-makan Enak Dekat Air Terjun

Bree Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No. 36, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang sudah bosan liburan dan makan-makan di mal atau resto dengan view indoor, coba melipir ke BREE Coffee and Kitchen. Kamu pasti bakal merasakan suasana yang berbeda.

Di BREE Coffee and Kitchen, kamu bisa makan-makan bareng keluarga dekat air terjun dan aliran sungai. Kamu juga bisa nongkrong-nongkrong sembari menemani anak-anak bermain.

Masih suasana libur lebaran seperti sekarang, maka saatnya liburan back to nature di Bree Coffee and Kitchen. Di sini, kamu bisa cobain dua aktifitas seru di aliran sungai yang pastinya bakal bikin betah berlama-lama.

Baca Juga: Viral! Aksi Getok Harga Masuk Wisata di Bogor, Begini Respon Disbudpar

Sebab, Bree Coffee and Kitchen merupakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, teman-teman, hingga anak-anak. Area cafe ini cukup luas dan dirancang sangat homey, sehingga pengunjung dijamin akan betah berada di sini.

Bree Coffee ini berlokasi di Jalan Raya Cihideung No. 36, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Lokasinya cukup mudah dijangkau, karena dari pusat Kota Bogor jaraknya hanya sekitar 13 kilometer.

Kamu hanya butuh waktu tempuh sekitar 40 menit. Akses jalanan menuju tempat ini sudah cukup mulus dan nyaman untuk motor maupun mobil. Terdapat area indoor dan outdoor di Bree Caffee.

Baca Juga: Jadi Tujuan Wisatawan, Rudy Susmanto Harap Jangan Ada Pungli di Objek Wisata Kabupaten Bogor

Jika berkunjung di pagi hingga siang hari, area indoor biasanya lebih disukai untuk menghindari paparan sinar matahari. Karena semua dinding cafe terbuat dari kaca bening, pemandangan alam di sekitar pun tetap terlihat jelas dari dalam.

Sementara sore hari, terutama menjelang senja, area outdoor menjadi favorit para pengunjung. Pasalnya, para pengunjung ingin menyaksikan langsung pemandangan matahari terbenam.

Udara sore hari yang cukup hangat menambah kenyamanan para pengunjung saat duduk sambil menghabiskan makanan lezat dan ngobrol bersama orang-orang tersayang.

Suasana di sekitar Bree Coffee juga menenangkan, karena lebih dekat dengan alam dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tempat ini bisa kamu jadikan destinasi untuk healing dan menenangkan pikiran setelah berkutat dengan pekerjaan.

Kamu bisa menghabiskan waktu liburan lebaran kali ini dengan wisata sekaligus kulineran di Bree Coffee and Kitchen Caringin Bogor. Dijamin liburan kamu lebih berkesan.(***)