Selasa, 30 April 2024

Begini Akhir Cerita Oknum Sopir Angkot Sok Jagoan Hadang Mobil Pemudik di Bogor

- Senin, 15 April 2024 | 13:40 WIB
Tangkapan layar video permintaan maaf oknum sopir angkot yang hadang mobil pemudik.
Tangkapan layar video permintaan maaf oknum sopir angkot yang hadang mobil pemudik.


CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Wajah oknum sopir angkot sok jagoan yang menghadang mobil pemudik di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor tertunduk lesu.





Baca Juga : Viral! Oknum Sopir Angkot di Bogor Hadang Mobil Pemudik, Ngaku Diserempet





Hal itu terlihat dari video permohonan maaf oknum sopir angkot yang diterima Radar Bogor Senin (15/4/2024) siang.





Video permohonan maaf tersebut dibuat usai oknum sopir angkot tersebut diciduk polisi dari Polsek Cibungbulang. Dalam video itu memperlihatkan tiga orang pria. Mereka, yang terekam dalam video viral tersebut.





"Asalamualaikum, nama saya Supriyatna dan teman saya Edi. Saya minta maaf kepada pengguna jalan yang mengunakan kendaraan Ertiga sehingga meresahkan masyarakat. dimana kejadian tersebut kesalahpahaman sehingga viral di media sosial tiktok. Demikian surat permintaan maaf ini dibuat," ucap sopir angkot tersebut dalam video permohonan maaf yang dibuat di Mapolsek Cibungbulang.





Sementara itu, Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi mengatakan, kejadian sopir angkot hadang mobil pemudik itu terjadi pada Jumat (13/4/2024) lalu.





"Kami langsung mengamankan sopir tersebut. Kasus inipun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. kedua belah pihak sudah saling memaafkan," tuturnya.


Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X