25 radar bogor

Kim Soo Hyun Kembali Pukau Penggemar dengan Improvisasi Lucu di Video Behind-the Scenes ‘Queen of Tears’

KOREA–RADARBOGOR, Aktor papan atas Korea Selatan, Kim Soo-hyun, kembali menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa dalam drama terbarunya, Queen of Tears.

Baca Juga: Episode terakhir, Drama Korea Welcome to Samdalri Berhasil Capai Rating Tertinggi

Tak hanya kemampuan aktingnya yang memukau, Kim Soo-hyun juga mencuri perhatian dengan improvisasi lucunya di video behind-the-scenes yang baru saja dirilis.

Video tersebut menunjukkan Kim Soo-hyun sedang syuting adegan di mana karakternya sedang mabuk.

Alih-alih mengikuti naskah yang terkesan kaku, Kim Soo-hyun mengejutkan semua orang dengan improvisasi yang lucu.

Dilansir dari Times of India, Kamis (11/4), dalam adegan tersebut, karakternya terlihat sedang melakukan aegyo dan kesulitan berbicara dengan jelas saat mabuk.

Kim Soo-hyun, dengan kecerdasannya yang spontan, memutuskan untuk meniru aegyo karakter Kim Ji-won, lawan mainnya, dalam dramanya sebelumnya, Fight for My Way.

Improvisasi tak terduga ini membuat para kru dan bahkan Kim Ji-won sendiri tertawa terbahak-bahak.

Tak hanya itu, pada video di balik layar Queen of Tears episode 9, menampilkan improvisasi akting Kim Soo-hyun yang mengatakan, “Dia tidak begitu kepadaku,” usai adegan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji-won) memukul adiknya.

Hal ini tentunya menambah sisi komedi drama Queen of Tears yang terus memuncaki rating teratas drama produksi tvN tersebut.

Terkesan dengan timing komedi dan kemampuan Kim Soo-hyun untuk tetap terpaku pada karakternya, sang sutradara memutuskan untuk memasukkan improvisasi tersebut dalam versi final.

Keputusan ini disambut dengan pujian dari para penggemar, yang telah membagikan video tersebut secara online dan memuji dedikasi Kim Soo-hyun terhadap pekerjaannya dan kepribadiannya yang ceria.

Kemampuan Kim Soo-hyun dalam berimprovisasi bukanlah hal baru. Para penggemar telah lama mengagumi kemampuannya untuk berpikir spontan dan menambahkan humor pada adegan yang serius.(jp)

Editor: Pipin